Senin, 02 Juli 2012

Day 19. Favorite Classic Movie

Hari Kesembilanbelas

Saya rada bingung juga sih masukin kategori ini karena saya sendiri ga yakin yang dimaksud dengan film klasik itu sendiri sebenarnya yang bagaimana.
(Lhaa... trus ngapain bikin postingan kalo gitu??)
Hehehe... Kalo yang dimaksud dengan film klasik adalah film-film jadul keluaran 1990an ke bawah, tentunya saya bakal ga punya jawaban secara saya sendiri baru lahir saat itu (lagi-lagi ga usah percaya deh!)
Tapi kalo yang dimaksud dengan film klasik adalah film dengan setting era abad 19 ke belakang, baru deh saya punya jawabannya.

Filmnya sendiri sih biasa aja ya, dengan jalan cerita yang kebanyakan udah pada tahu. Bercerita tentang tiga orang prajurit tangguh jagoan pedang (Athos, Aramis dan Porthos) yang tersohor dan seorang pemuda D'Artagnan yang juga punya kelihaian yang sama  membela hak-hak orang kecil, dan tentunya mengabdi pada Kerajaan Inggris yang sedang konflik dengan Kerajaan Perancis karena diadu domba oleh sang Cardinal.
Film ini sendiri mungkin lebih tepat masuk ke genre action comedy kali ya, walopun ada aksi Milady (Milla Jovovich) sedikit yang terkesan dipaksakan dan kurang pas lah untuk setting abad pertengahan.
Anyway, tetap menghibur kok...