Jumat, 31 Agustus 2012

Day 25. Favorite Movie from Favorite Actor/Actrees

Hari Keduapuluhlima

Judulnya sih favorite movie from favorite actor/actress, tapi sekalian aja deh judulnya jadi disatuin secara aktor favorit dan aktris favorit saya main di satu film yang sama.

John dan Jane Smith adalah sepasang suami istri dari kalangan biasa yang tinggal di pemukiman di pinggir kota dang keadaan perkawinan yang biasa-biasa saja. Namun seperti pasangan lainnya, tentu ada sisi lain dari kehidupan pribadi mereka yang tetap disimpan sebagai pribadi.
Sebenarnya sah-sah saja ini terjadi, hanya tergantung dari seberapa besar kadar "kerahasiaan" yang disembunyikan setiap pasangan. Nah, barulah terungkap belakangan bahwa baik Jane maupun John merupakan pembunuh bayaran legendaris. Jika Jane ahli memainkan pisau-pisau kecilnya, maka John punya sederet koleksi senjata mematikan yang siap dipakai.
Yang menambah gregetnya ternyata rahasia mereka adalah kenyataan bahwa mereka sebenarnya bekerja untuk 2 dinas organisasi rahasia yang saling bersaing. Dan tidak terhindarkan lagi, kalau John dan Jane pun akhirnya terjebak dalam persaingan induk organisasi mereka. Dalam beberapa kesempatan, mereka pun terlibat "kontak fisik", saling tembak dan saling usil.


Sang aktor ganteng, punya body oke. Sang aktris juga cantik sensasional. Keduanya emang punya kemampuan akting yang udah ga diragukan lagi. Jadi, mungkin sebaiknya judulnya ganti aja jadi "Favorite Movie from Favorite Actor-and-Actrees aja kali yaa...
Hehehe.