Selasa, 07 September 2010

zetta-autis

















Melaluinya aku bisa memandang dunia
Bersamanya aku bisa menjelajah angkasa
Darinya kutemui teman dan kusapa kolega
Dengan bantuannya aku bisa melakukan berbagai karya.

Jikalau sudah berhadapan dengannya
tatkala sudah berduaan bersamanya
apabila sudah memandang dirinya...
memandang dengan penuh seksama
meraba-raba anggota tubuhnya,
lupa aku akan segala-galanya
lupa aku akan sekelilingku,
jeritan perut kelaparan tidak dihiraukan
mata perih kelelahan tidak diabaikan
denyut saraf kepala yang tegang tidak diindahkan,
mendadak autis
mendadak bego...




Aahhh...
Lihatlah, cantik engkau, manisku, sungguh cantik engkau!
Bagaikan merpati matamu di balik telekungmu.
Betapa nikmat kasihmu, dinda, pengantinku!
Jauh lebih nikmat cintamu daripada anggur,
dan lebih harum bau minyakmu daripada segala macam rempah.





PS:


Zetta... i love you. I do really care about you.

Bahagia bisa menghabiskan waktu bersamamu
hingga mentari memeluk fajar, menggantikan sang dewi malam
yang tak jarang membuat si dia cemburu dan merasa dimadu.

hihihihii...