Kamis, 14 Juni 2012

30 Hari Mencari Film

Halo teman warna-warni.
Wah, lama juga nih saya tidak nyoret-nyoret sesuatu disini. Saya tidak akan mengelak untuk mencari pembenaran diri segala macam, karena toh emang saya juga lagi bingung mau mem-post apa.
Hhmmm... Belakangan ini saya lagi gila-gilaan keranjingan mengunduh film. Mumpung koneksi internet lagi kencang banget, kenapa tidak digunakan untuk mengunduh file dalam ukuran besar sekalian?? Hehehe... Alhasil, mata saya sepertinya membutuhkan kacamata dengan kekuatan minus yang lebih besar lagi nih.

Monkey Icons
Cukup basa-basinya! Karena alasan koneksi internet yang sudah berpihak lagi dengan saya, maka saya pun berjanji dan berniat untuk mulai rajin posting lagi. Postingan kali ini pun tentu ada kaitannya dengan hobi baru saya belakangan ini yang tak lain tak bukan adalah mengunduh film.

Yap, 30 Hari Mencari Film!

"Lho, ini bukan Fim 30 Hari Mencari Cinta khan ya?"
Hehehe, ya nggak donk... Secara saya memang bukan pencinta dan penikmat film-film buatan dalam negeri. Apa yaah, tidak usah disebutkan juga mungkin teman-teman warna-warni sudah tahu sendiri bagaimana kualitas film anak negeri yang belakangan sih saya akui sudah terlihat mulai mengembangkan sayap mencoba bersaing dengan film-film skala internasional.
Anyway, dalam 30 Hari Mencari Film ini saya mencoba mau bongkar-bongkar rak memori koleksi film yang sudah saya tonton selama ini. Hhmmm... Mungkin sedikit menguras energi sih mengingat sudah ada ratusan film yang sudah saya tonton dan lupa akan plot cerita dan tokohnya.

Berikut daftar film yang akan saya 'cari' dalam 30 postingan ke depan:
 1. movie that I hate
 2. movie that I love but others hate
 3. movie that I used to love but now hate
 4. movie that disappointed me the most
 5. movie that no one would expect me to love
 6. movie that I wish more people would've seen
 7. movie that is a guilt but pleasure
 8. movie that makes me feel blue
 9. movie that makes me really really happy
10. movie that change my opinion about something
11. most surprising plot or twist ending
12. movie from my childhood
13. movie that I wish I had seen in cinema
14. best movie that I saw during 2011
15. awesome movie idea
16. character who I can relate to the most
17. countless time movie I have seen
18. favorite documentary
19. favorite classic movie
20. favorite love story in movie
21. favorite drama
22. favorite TV serial
23. favorite movie soundtrack
24. favorite war movie
25. favorite movie from favorite actor/actrees
26. favorite movie from favorite director
27. favorite animation movie
28. favorite action movie
29. favorite Indonesian movie
30. favorite movie all time

Hhhmmm... siap-siap berburu film dulu nih. Sampai ketemu di postingan berikutnya.