Jumat, 22 Juni 2012

Day 12. Movie from My Childhood

Hari Keduabelas
Secara saya kelahiran '90 (dianjurkan untuk ga mudah percaya gitu aja!), maka saya besar dengan film-film kungfu Asia dimana nama-nama seperti Andy Lau, Jackie Chan, Jet Lee, Jimmy Lien,  Sammo Hung, BoBo Ho (Hao Shao Wen) , Shi Xiao Long dan Donnie Yen akrab banget di mata dan telinga saya.

Film-film kungfu Asia dulu masih sering menghias layar kaca, baik pagi, siang maupun malam hari. Walo demikian, masih saja tetap mau nonton.
Film-film dari masa kecil saya juga antara lain

Ga tau juga deh film ini udah berapa kali diputar di tv. Tiap liburan anak sekolah ato tiap Natal, film ini selalu muncul. Bercerita tentang seorang petualangan anak bungsu dari suatu keluarga besar yang ditinggal pergi liburan oleh keluarga besarnya.
Petualangan dimulai saat ada 2 orang jahat yang berusaha masuk ke rumah anak tersebut yang berniat untuk mencuri. Anak imut ini pun berusaha mencegahnya dengan memasang berbagai perangkap. Lucu dan menghibur. Tapi kalo untuk zaman sekarang sih kok kayaknya ga mungkin ya orang dewasa dikibulin dan dikalahin ama anak kecil? Apalagi namanya maling mah sekarang canggih... 
Monkey Icons Yoyo