Rabu, 27 Juni 2012

Day 17. Countless Time Movie I have Seen

Hari Ketujuhbelas
Film yang ga terhitung lagi entah udah berapa kali saya tonton pastinya film-film yang sering diputar di televisi. Yah, berterima kasih deh ke stasiun televisi swasta yang bersedia menayangkan film yang dulunya saat tayang di bioskop ga saya tonton, ato karena malas nyarinya (entah di rental, lapak ato gratis lewat internet).
Saya ga mau bahas film yang nontonnya lewat acara di tv deh. Itu lain cerita lah! Secara kalo nonton biasanya pasti malam hari (yang mana biasanya dulu selalu rebutan ama penghuni rumah/kos yang lain),  nonton lewat tv juga kurang seru karena ga bisa sepuasnya nyetel volume speaker kencang!
Selain film-film jadul kungfu Cina, saya udah berulang kali nonton film
Liat dari tahun-tahun filmnya ketauan banget yak kalo saya bukan abege lagi... Hihihi
Liat dari genrenya juga ga ada yang 'aneh-aneh'. Karena yaa jujur aja, film (DVD ato VCD) adalah barang yang wajib ditonton rame-rame di rumah jadi orangtua saya dulu ga  mengizinkan anak-anaknya untuk menonton apaalagi sampai mengoleksi film-film kategori dewasa (menjurus bok*p). Lemari, meja, rak bahkan kolong tempat tidur pasti sering disidak, dengan ato tanpa disaksikan ama anak-anaknya. Alhasil, kamar saya selalu bersih dan rapi.
Hwehehehe...