Selasa, 26 Juni 2012

Day 16. Character on Movie who I can Relate to The Most

Hari Keenambelas
Hhmmm... karakter siapa ya yang paling pas menggambarkan saya??
Yang pasti, saya itu cantik kayak Elise Clifton-Ward (Angelina Joulie) di The Tourist (2010)
Hahaha... pasti dah banyak yang teriak protes, demo ke Senayan minta hturunkan harga BBM  saya sadar dan insyaf! Ya iyalah, secara saya khan emang lebih cantik dari dia. Hehehe...
Saya juga pintar dan cerdas, punya ingatan tajam dalam pelajaran kayak Hermione Granger (Emma Watson) dalam film Harry Potter (2001 hingga 2011). Jadi, wajar donk sejak SMP hingga SMA selalu dapat peringkat 2 besar di sekolah, dan masuk PTN bergengsi. Cihhuuiiiiyyy...!!
Ada lagi nih, saya itu mirip juga lho dengan karakter Sue (Wei Vicki Zhao) di So Close (2002). Cewek cantik satu ini selain cerdas, jago komputer juga jago bela diri. Yup, kompilit dah!
Jago masak?? Hohoho... pastinya! Berbagai olahan daging dan ikan khas nusantara saya bisa masak, dengan rasa yang ga kalah bersaing juga dengan kelas resto. Tapi tolong jangan suruh saya bikin kue deh, saya benar-benar ga bisa! Kalo nyicip dan menghabiskan mah saya jago. Hahaha...

Trus, kalo saya merasa kayak Jamie Sullivan (Mandy Moore) di A Walk to Remember (2002) pantas ga ya?
Cewek yang religius, karena berasal dari keluarga Kristen yang taat (anak Pendeta) yang masih memegang nilai-nilai ajaran agama, ga mau seks bebas sebelum menikah.
Aahh... cewek yang udah langka banget ya di zaman sekarang.

Jadi kalo saya merasa kalo saya adalah perpaduan semua karakter di atas, salah saya? Salah emak saya?? Salah teman-teman sekampung saya?? Salah sendiri kamu baca postingan ini.
Hehehe...