Jumat, 15 Juni 2012

Day 5. Movie that No One would Expect Me to Love

Hari Kelima
Kali ini tentang film yang ketika saya sebutkan judulnya, teman-teman warna-warni pasti ga akan mengira kalo saya akan suka dengan film itu. Teman-teman pasti bilang "Kok bisa-bisanye sih lu suka ama film nyang ono? Apa bagusnye coba? Kaga ada menariknye!"

Hahaha... pokoknya kalo tebakan saya benar, silakan komen yang banyak ya. Saya juga merasa sama kok. Bahkan, saya pernah diketawain oleh teman dekat saya ketika tahu saya suka banget dengan film itu hingga membuat saya menangis. Film itu sudah pernah tiga kali saya tonton, dan setiap kali menonton pun saya selalu menitikkan air mata (Tuuhh khan..?!)
Hhmmm... siap-siap dijambak ato dilempar sandal deh ama teman-teman.
Yaah... film yang saya sukai tentunya adalah King Kong (2005)
(baca postingan sebelumnya Day 2. Movie that I Love but Others Hate)

Selain yang satu itu, ada juga film yang selalu membuat saya mewek.
Nah, aneh khan? Yang ini dari genre animasi pula. Kok bisa-bisanya membuat saya menangis??
Ya, alasannya juga hampir sama dengan King Kong tapi kali ini sedikit beda. Toh, saya juga ga tertarik dengan adegan saat-saat dimana Tarzan jatuh cinta dengan Jane. Saya justru terharu saat induk gorila betina mengambil bayi Tarzan kecil dari rumah pohon yang sudah hancur akibat diserang oleh macan hingga menewaskan kedua orangtuanya. Induk gorila ini pun menyayangi Tarzan bagai anaknya sendiri, lalu mengasuh dan membesarkan Tarzan hingga menjadi penguasa hutan. Ditambah dengan backsound You'll be In My Heart punya Om Phil Collins, sontak momen ini benar-benar menyentuh banget dah buat saya.
Hewan saja 
hanya punya insting dan naluri, namun mereka bisa mencintai dengan tulus. Beda banget dengan manusia yang punya logika dan perasaan, tapi ga jarang kita mendengar dan melihat berita terjadi kekerasan rumah tangga, perebutan harta dan kekuasaan, ibu tega membunuh anaknya karena dililit hutang, perang saudara, dll.
Nah, masih pengen melempar sandal pertanyaan yang sama kok bisa saya suka dengan film ini??




Pas memposting ini, saya pun sambil memutar klip lagu itu lewat youtube.com. Alhasil, lagu ini lagi-lagi membuat saya bergetar. Hiiikksss...
Monkey Emoticon