Selasa, 19 Juni 2012

Day 9. Movie that Makes Me Really Happy

Kalo sebuah film bisa membuat kita benar-benar bahagia ato very excited itu biasanya karena  filmnya lucu (genre komedi), yang main para aktor/aktris papan atas dengan akting yang tentunya te-o-pe be-ge-te, jalan ceritanya menarik, ato karena efek yang mendukung (lighting, sound/music, dll).

Film-film yang bisa membuat saya benar-benar senang tentunya adalah kesemua sekuel Harry Potter.



 

Ga usah perlu bahasan panjang lebar deh, saya yakin juga di antara kamu juga pasti suka kok menonton film yang diangkat dari novel karya J.K. Rowling yang mengisahkan tentang kehidupan para penyihir di sekolah sihir Hogwats ini dari mereka baru masuk sekolah di tahun pertama (masih pada budak-budak comel) hingga mereka punya anak-anak yang juga akan masuk sekolah sihir pula.
Efek dari trik dan mantra-mantra sihir keliatan nyata, ada peron 9 3/4 di stasiun kereta, camilan-camilan yang unik, pertandingan quidditch, mahluk-mahluk yang aneh peliharaan para penyihir juga sangat hidup -- pokoknya sepanjang film kita akan merasa tegang dan setelah selesai menonton pun kita akan terbawa suasana sambil mencoba melafalkan mantra
"Stupify!"
"Expelliarmus!"
"Diagon Alley!"
"Lumos!"
"Avada cadabra..."

Aaahhh... seandainya hidup semudah mengayunkan tongkat dan melafalkan mantra...
Monkey Icons Cici