Jumat, 15 Juni 2012

Day 3. Movie that I used to Love but now Hate

Hari Ketiga
Saya mungkin akan menyerahkan 'penghargaan-film-yang-dulu-saya-senang-tapi-sekarang-ga-lagi' ini ke film Bring It On dan para sekuelnya deh.




Hhmmm... abis manis sepah dibuang donk?? Kalo dulunya saya pernah suka tapi sekarang malah jadi ga demen sih mungkin karena udah keseringan nonton ato karena selera zaman berubah ato apa yaa...??
Monkey Emoticon
Nonton Bring It On (2000) pertama kali pas zaman SMA. Dulu sih senang aja liat aksi para ABG cheers SMU ini dengan seragam yang two pieces dan perut rata cenderung kotak-kotak (gua banget mah itu dulu!!) dan para cowo gebetan mereka yang pada cute dan babyface juga yang kalo ga pemain dance, senam, yaa pemain basket di sekolahan. Musik pengiringnya juga asyik dengan beat yang menghentak.
Disamping terlalu sering nonton (karena dulu punya koleksinya di kampung halaman), lagi-lagi alasan untuk saya ga menyenangi film-film ini adalah kayaknya faktor 'U' deh.
(Hahaha... ketauan deh yang udah ga abege lagi!)
Mungkin sekarang udah ga bisa selincah mereka akibat lemak-lemak yang juga mulai menumpuk di bagian-bagian tertentu.
(sambil menyanyi "Bajuku dulu tak segini, tapi kini tak cukup lagi...)

Nah, kalo teman warna-warni dulu senang dengan film apa?