Minggu, 20 Maret 2011

buntu

Aku ingin menulis tentang sebuah cerita, tapi aku tidak tahu harus menulis apa. Aku udah mencoba untuk menuangkan hasil pikiranku sejak beberapa bulan yang lalu, tetapi tetap aja tulisan yang keluar amburadul dan padanan kata yang tercipta begitu berantakan - tidak sedap untuk dibaca. Ya, aku memang bukan seorang sastrawan ato seorang pujangga yang begitu lihai dalam merangkai kata demi kata menjadi barisan kalimat yang apik. Tapi, yang ingin aku lakukan hanyalah ingin berbagi!

Aku ingin menulis tentang hari-hariku, tapi aku takut mempublikasikannya sebab aku tidak ingin ada yang tau tentang aku, hatiku dan kehidupan pribadiku secara lebih mendalam. Aku mulai menulis tentang pikiranku, tapi aku tidak bisa fokus sebab terlalu banyak yang mau ditulis. 
Aku sadar sepenuhnya bahwa menulis itu susah jika tidak fokus pada suatu topik yang tepat. Yang ada nantinya, hanyalah cerita yang melebar kemana-mana, tanpa ada sesuatu yang berarti untuk dibagikan dan akan menimbulkan rasa bosan bagi yang membaca.

Sedikit saja aku ingin menuangkan pikiranku, apakah hari-hari yang sejenak lewat begitu saja masih saja dapat tertuang dengan manisnya?

"Oh tentu saja... Selalu ada hari yang indah ketika kita lewati bersamaNya!"  sejenak aku berpikir demikian.