Jumat, 01 April 2011

April 1st



Selamat tinggal Maret. Selamat datang April


Hei April Apa kabar kamu?
Cantik sekali bulanmu April, dan aku suka namamu.
Di antara semua bulan, namamu yang paling aku suka
Karena di bulanmu ini, dua tahun lalu aku mengenal dan mencintai seseorang.
Di bulanmu ini, aku mengikat janji setia bersama dirinya.
Dan di bulanmu ini, kupanjatkan sebaris doa kepada Sang Maha Cinta.
Jadikanlah kiranya bulanmu indah untuknya
Berikan kehangatanmu dalam tiap malam-malamnya,
Pancarkan terangmu di setiap langkah hidupnya,
Guratkan senyum kebahagian di wajah dan di hatinya

Hei April…
Aku berharap bahwa bukan untuk kali ini saja kami mengingat dan mengenangnya. Aku berdoa, kiranya akan ada bagi kami april-april lain yang akan kami tapaki bersama yang penuh kasih dan ketulusan cinta.

Hei April…
Ingatkan aku merendahkan diri dan memohon kepada Tuhan untuk menjaga cintanya selalu…

Selamat datang April…